Langsung ke konten utama

PENGALAMAN KUE

Allah Tidak pernah tidur...


Tepat diulang tahun ku ini aku menuliskan cerita dan pengalaman yang ku rasakan..
Tepat 2 Febuari 2014 Ijab kabul telah dilantumkan oleh sesorang yang ku pilih sebagai imam ku ini, seseorang pria hebat yang telah meyakinkan ku untuk menjalani bahtera rumah tangga. setelah kami menjalankan rumah tangga di hari +1 lelahh sekali karena karena h-1 gak bisa tidur sma sekali pikiran dag dig dugg memikirkan smua acara yang telah dipirsiapkan n tegang takut atau apalah smua campur aduk..tapi alahmdulilah smua berjalan dengan lancar. hari pertama setelah kami mengikarkan janji suci kami tidak bulan madu keliling kota ataupun dunia heheh maklum harus banyak lah yang dipirkan yang terpenting pasti buget..heheh
 stelah menikah kami memilih tinggal pisah dnegna orang tua (niat nya si gak pengen ngerepotin)hehhehe, tapii namanya ortu pasti mereka mikirin lah anaknya....semua itu kita belum berakhir karena 2 maret kami masih mempersiapkan acara unduk mantu yang di adakan dikeluarga laki-laki (maklum suami ku anak pertama)heheheh,,,, sebelum acara munduh mantu siklus haid saya mulai tidak normal akhirnya saya tespack ( berharap semoga hamil), tapi mungkin Allah belum berkenhendak ternyata hasilnya negativ,,sedih pastinya padahal saya sudah telat 7 hari,,hmmm mungkin Allah masih nyuru kita pacaran dulu,,hehehehe


Tapi jujur dalam kecil hati saya saya takuttt takuttt sekali, kenapa saya takut??? kalian pasti tidak tahu....saya takut saya tidak bisa memiliki seorang anak. karena apa???karena saya dulu pernah operasi Kista, sewaktu kuliah liburan semester 1, dulu saya operasi usus buntu dan pas diobservasi ternyata tidak hanya usus buntu namun ada kistanya jujur saya shokk takut terlebih lagi kedua orang tua saya mereka sangat cemas dan mereka pun memutuskan untuk sekalian dioperasi karena waktu itu saya memang harus operasi ususbuntu karena takut pecah alhasil saya pun dioperasi keduanya kista dan usus buntu.. Bisa kalian bayangakan sakittttt sekali rasanya seperti lahiran sesar karena disitu saya dioperasinya. Setelah operasi apakah sudah selesai??belum saya pun harus menjalani sunti hormon karena kistanya ssaya lupa namanya suntik apa, yang jelas suntik hormon saja  selama 6 kali. suntik hormon tersebut saya lakukan dengna Dr spesialis kandungan, saya harus mengantri diantra ibu-ibu yang sedang hamil yang didampingi oleh para suami mereka sedngkan aq hanya sama mama atau bapak saja. Setelah suntik itu apakah selesaii tidakkkkk, itu smeua belum selesai saya dituntut untuk menikah. Karena dr berkata apabila 5tahun saya tidak menikah maka dr tidak yakin kalau saya bisa memiliki anak. sedihhhh sekali rasanya mendnegar seperti itu. tahun demi tahun saya jalani tapi kita hanya bisa berdoa dan berusaha dan saya pun baru menikah di tahun 2014 tepatnya 6 tahun lebih pasca operasi. disitu lah saya takut saya takutt sekali dengan perkataan dr tersebut bahwa saya jika 5 tahun tidak menikah maka saya tidak dapat mendpatkan seorang anakk. Namun ALLAH tidak tidur.. Allah mendengarkan dan menjawab doa dan usaha setiap umatnya.Kuncinya kita yakin dan percaya kepadanya KUNPAYAKUN.....
Alhamdulillah di bulan Maret akhir saya positif, positif hamil.....
bagaimana caranya???padahal saya sudah dibilang dr bahwa kalau 5 tahun tidak nikah kemungkinan memmpunyai anak sulit??iyaa yang tadi saya bilang ALLAH tidak tidur dia selalu menjawab setiap doa dan ikhtiar umatnya. caranya sebelum menikah saya menceritakan semua kepada my suami semua yang diucapkan dr. Alhmadulilah suami menjawab "Udah yang(Panggilan sayang..heheh) kita serahkan smeuanya aja sama Allah insya allah kasih yang terbaik,  dengan ucapan itulah yang membuat saya yakin menjalaninya.  dan salain itu saya pun melakukan usaha dengan meminum susu untuk kesuburan (FRXXXXX) gak mau sebut merk ah..hehehehe setiap hari sebelum tidur say sempatkan untuk meminum susu jujur saja saya gak suka yang namanya susu namun inilah usaha saya meski saya tidak suka tetap harus saya pkasakan dan saya jalani. selam 2 bulan saya tidak henti minum susu dan apalagi selain itu yaitu kita berdoa, bersodakoh atau menjalankan kegiatan2  lainnya. insya allah apa yang kita keluarkan pasti mendapatkan balasan  dari nya.
TEpat dibulan Maret 2014 hari itu H+3 saya belum datang bulan dan tidak enak badan, jujur saya takut namun saya trauma untuk taspack takuut kecewa, Akhirnya karena badan saya merasa tidak enak saya memutuskan untuk urut(dengan tukang urut langganan)hehehhe. di percakapan sebelum urut sya bilang kepda tukang urutnya" mbah aq blum datang bulan, tapi gak tau kenapa. " terus tukang urutnya bilang"kamu tidak tes va" aq blang gak mau ahh aq takut. akhirnya dia memutuskan untuk memgang perut saya dan dya berkata " va,...mbah gak urut perut kamu ya,, besok pagi kamu tes ya yahhh kalau rejeki gak akan kemna". Akhirnya saya cerita kesang suami dan malam harinya kami membeli tascpak diapotik dekat rumah, dan karena sang suami harus kerja malam akhirnya saya nginap dirumah kaka saya. Pagi hari tiba... sebelum sebelum ajan subuh saya pun sudah bangun dan saya coba tes namun hasilnya saya tidak mengerti abis samar2 gtu..(maklumm masih gaptek pake tespeck)hehehhe. hasil tespeck pun muncul namun karena saya tidak menegrti akhirnya tespeck pun saya buang hasilnya..meski sudah searcing2 di mbah google tetap saja tidak mengerti...hehhehehe
Akhirnya saya pun memutuskan untuk ke rumah sakit, sebenarnya saya ke rs bukan untuk mengetahui saya hamil atau tidak namun saya ingin mengecek apakah kista saya masih ada atau tidak dan saya pun menceritakan ke dr kandungna tersebut, dan say juga bilang ke pak dr kalau saya lagi telat 4 hari karena di usg belumkelihatan maka pak dr menganjurkan untuk di tespack kembali. apakah saya langsung tes??hahah tidak langsng tapi saya pikir apakah saya punya uang, kerna uang saya ada di atm xxx yang pas saya buat katanya ga bisa untuk belanja hanya untuk tabunngna saja...heheheh. tapi tetap saya pun mencoba saya langsung ke apotik dan menyerahkan atm saya yang katanya ga bisa untuk belanja tapiii ternyata pas di apotik bisa....alhamdulilahh...alhamduliilah Allah telah melancarkan semua nya. setelah ke apotik saya langung kelab untuk dicek lab,, dan menunggu sekitar 1 jam untuk hasilnya. Hasilnya pun datang, dan saya bertanya ke suster tersebut apa hasilnya, suster malah ketawa dan bilang emng ibu belum tau,, ya langung saya jawab dengan polosnya "belumm"...dan dia pun bilang "Alahmdulilah"..syokkkk syokkk dan bersyukur mendengar smeua itu. Dan oarng yang pertama saya hubungi adalahhhhh.......(pasti bilang pak suami) bukann kalian salahhhh...yang pertma saya kasih tau adalah mamaaa...mama lah oarng yang pertama kali saya kasih tau sebelum pak suami...pas telepon air mata ini rasanya gak bisa berenti menahan kebahagian tersebut.....senanag rasanya..bahwa saya yang sudah dibialng oleh dr 5 tahun tidka menikah sulit untuk mendapatkan seorang anak namun Allah berkata lain,,Allah mengijinkan saya dan suami mendapatkan seoraang Putri cantik yang sekarang sudah berusia 15 hari.
Dari cerita ini lah saya menyemangati kepada teman-teman saya yang belum dikaruniai anak untuk terus bersabar dan beroda dan janagnlah diraut kesedihan...karena jika Allah mengijinkan smua itu akan terjadii ALLAH tdiak pernah tidur beliau selalu mendengarkan hamba-hambanya...




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Algoritma Pemrograman 1

KATA PENGANTAR Dengan menyebut nama Allah SWT yang Maha Pengasih lagi Maha Panyayang, Penulis panjatkan puja dan puji syukur atas kehadirat-Nya, yang telah melimpahkan rahmat, hidayah, dan inayah-Nya kepada penulis, sehingga penulis dapat menyelesaikan Modul “ Web Programming II ” ini. Penulis menyadari sepenuhnya masih ada kekurangan baik dari segi susunan kalimat maupun tata bahasa. Oleh karena itu, dengan tangan terbuka penulis menerima segala saran dan kritik dari pembaca agar menjadi lebih baik untuk ke depannya. Akhir kata penulis berharap modul ini dapat memberikan manfaat maupun inspirasi terhadap pembaca DAFTAR ISI Kata Pengantar ..................................................................................................................      ii Daftar Isi ...........................................................................................................................     iii PERTEMUAN 1 PENGENALAN CODEIGNITER ..........................................

Inilah Aku

Eva Rahmawati adalah nama yang telah diberikan kedua orang tua saya,,,saya lahir di Bogor 15 Desember 1989, meski lahir diogr jangan  ajak saya berbicara bahasa sunda ya,,hehheh karena sunda saya ngerti doang kalau buat ngomong agak susah.... kenapaa alasaanya karena saya besar ditangerang dari usia 4 tahun saya sudah merantau ke tangerang bersama kedua orang tua saya dan 2 kaka laki-laki saya yang bernama ervan dan jayadi atau biasa dipanggil Kere.Jangan bingung ya kenapa dipannggil kere, bukan kere lohhh tapii karena dia kidal (atau melakukan sesuatu dengan tangan kiri) sama seperti mama karena kata mama tangan kanan mama gak lemah untuk melakukan aktivitas yang lebih. di tangerang kami mengalami berbagai macam cerita kehidupan (ya namanya juga hidup pasti ada asam manisnya yaa), dulu kita tinggal diruma kontrakkan ya kalau dibilang ukurannya pasti tau kan biasanya rumah kontrakan segede apa....selanjutnya kita tinggal di daerah Kampung melayu kalau kata orang mah temp

Bahaya Narkoba Bagi Remaja

Narkoba, siapa si yang tidak pernah mendengangar kata-kata itu. Baik tua, muda, anak-anak pasti sering sekali mendengar yang namanya narkoba. Sebuah obat yang di bilang dapat menyenangkan tetapi sebernarnya menimbulkan kematian. Bagi yang tidak tahu apa itu narkoba nah kita akan jelaskan, Narkoba merupakn singkatan dari narkotika dan obat atau bahan berbahaya. Menurut pakar kesehatan narkoba sebenarnya adalah senyawa-senyawa psikotropika yang biasa dipakai untuk membius pasien saat hendak akan dioperasi atau obat-obatan untuk penyakit tertentu. Namun narkoba di salah gunakan oleh sebagian orang. Dengan perkembangan zaman saat ini, perkembangan seseorang pun berubah. Fase perkembangan mulai dari anak- anak sampai dengan masa dewasa ini yang menghawatirkan apabila kita tidak menjalankan dengan baik. Bila masa anak-anak dan remaja rusak karena narkoba, maka suram atau bahkan hancurlah masa depan mereka. Pada masa remaja justru mereka keinginan sekali untuk mencoba- coba melakukan apapun